ITSM Berbasis ITIL v4

Kursus IT Service Management Berbasis ITIL v4

Di kursus ini kamu akan belajar tentang mengelola layanan TI dan menciptakan nilai yang berkelanjutan bagi pelanggan dan bisnis perusahaan.

Training dilaksanakan dengan materi yang up-to-date dan disampaikan dengan menarik dan interaktif.

Andri Iskandar

Direktur PT Trimitra Cipta Solusi

Setelah karyawan mengikuti training, alhamdulillah ada peningkatan pengetahuan dan kompetensi.

Anwar Marie

Chief Operational Officer PT Telenicore Solution

Apa Itu IT Service Management?

Di dunia yang didominasi oleh teknologi, di mana setiap detik berharga dan setiap interaksi bisa menjadi kunci keberhasilan, IT Service Management (ITSM) menjadi lebih dari sekadar kebutuhan, itulah nadi yang memompa kehidupan ke dalam setiap aspek operasional bisnis. Menurut framework ITIL versi 4, ITSM bukan hanya tentang mengelola layanan TI; itu tentang menciptakan nilai yang berkelanjutan bagi pelanggan dan bisnis.

Mengapa Perlu Pelatihan IT Service Management?

Di tengah pesatnya evolusi teknologi dan tuntutan pasar yang terus berubah, kemampuan untuk mengelola layanan TI dengan efektif bukan lagi pilihan, melainkan keharusan. Pelatihan IT Service Management (ITSM) berbasis framework ITIL adalah kunci untuk membuka potensi penuh tim TI Anda, memastikan mereka tidak hanya siap menghadapi tantangan saat ini tetapi juga beradaptasi dengan kebutuhan masa depan. Dengan mengikuti pelatihan ini, Anda akan diberikan kompas untuk menavigasi kompleksitas layanan TI, memastikan layanan ​yang Anda tawarkan tidak hanya efisien tetapi juga sejalan dengan tujuan bisnis yang lebih luas.​

Pelatihan ITSM membuka pintu menuju pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana layanan TI dapat diorkestrasi untuk memberikan nilai maksimal kepada pengguna dan pelanggan. Dari strategi layanan hingga operasional, desain, transisi, dan perbaikan berkelanjutan, pelatihan ini menyediakan landasan yang kuat dan komprehensif. Peserta akan mempelajari cara merancang dan menerapkan manajemen layanan yang tidak hanya responsif terhadap perubahan tetapi juga proaktif dalam mengantisipasi kebutuhan masa depan​.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi yang terbaik dalam layanan TI yang efektif. Dengan pelatihan ini, Anda akan dibekali dengan alat, teknik, dan strategi terbaik untuk mengoptimalkan proses, meningkatkan efisiensi operasional, dan memaksimalkan kepuasan pelanggan. ​

Kursus IT Service Management di NetCampus

Training IT Service Management ini dilaksanakan selama dua hari. Di mana dalam penyampaian materinya, kami menekankan ITIL sebagai Framework IT Service Management. ITIL versi 4 adalah framework pengelolaan layanan TI yang paling banyak diadopsi di dunia, dirancang untuk menyediakan organisasi dengan panduan yang komprehensif pengelolaan layanan TI. Framework ini memperkenalkan Four Dimensions of Service Management, yang mencakup organisasi dan orang, informasi dan teknologi, mitra dan pemasok, serta nilai dan proses aliran, semua dirancang untuk bekerja dalam harmoni demi mencapai efisiensi operasional dan keunggulan dalam layanan.

Dengan menerapkan ITIL versi 4, Anda tidak hanya menjawab tantangan hari ini tetapi juga mempersiapkan organisasi Anda untuk masa depan, memastikan bahwa Anda selangkah lebih maju dalam layanan teknologi informasi.
.

Materi Yang Dipelajari

Berikut adalah materi yang akan dipelajari selama rentang waktu dua hari.

Hari 1: Introduction to ITIL v4 and Service Management​
Hari 2 : Service Management Practices in ITIL v4​

Kursus Ini Cocok Buat Kamu

Yes, cocok buat kamu yang ingin memahami dasar-dasar IT Service Management yang nantinya akan menjadi landasan pembuatan manajemen layanan TI di organisasi tempat kamu bekerja.

Top Management

Manager

Supervisor

Auditor

IT Operation

IT Operation Staff

Termasuk kamu yang di bawah ini

Instruktur

Profil Instruktur IT Service Management

Abdulloh, S.Si., M.Si.

IT Management Expert, Senior IT Consultant, Auditor

Beliau merupakan seorang konsultan dan auditor senior dalam bidang Manajemen Teknologi Informasi, meliputi antara lain: Sistem Manajemen Keamanan Informasi, Arsitektur Enterprise,  IT Master Plan, IT Security Master Plan, IT Service Management, dan Tata Kelola Teknologi Informasi.  Keahlian lain di bidang TI adalah Jaringan Komputer dan Cybersecurity Strategy. Saat ini telah Memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam berbagai proyek jasa konsultasi dan audit Manajemen TI serta desain infrastruktur jaringan dan keamanan siber.  Beliau merupakan konsultan senior sekaligus founder dan direktur dari PT NetSolution sejak tahun 2009. Selain sebagai konsultan dan auditor TI, beliau juga berprofesi sebagai IT Trainer di bidang Manajemen TI dan mengajar di NetCampus Training Center.

Sertifikasi & Lisensi:

Mohammad Afdhal Jauhari, S.Kom.

Professional IT Consultant & Trainer

Instruktur TI dengan pengalaman lebih dari 8 tahun memberikan berbagai pelatihan di bidang TI, seperti jaringan komputer, Microsoft Office dan desain grafis untuk banyak perusahaan di sektor industri swasta dan instansi pemerintah. Saat ini bekerja sebagai konsultan TI di PT Netsolution untuk berbagai proyek jasa konsultasi manajemen TI, termasuk enterprise architecture, tata kelola TI, dan keamanan informasi.

Certifications :

Jadwal Training

IT Service Management

By the way, jadwal di atas bersifat tentatif dan dapat berubah sewaktu-waktu. Buat mastiin jadwal di atas berjalan sesuai rencana, silahkan hubungi sales representative kami dulu ya, NetFriends!

Biaya Training

Normal Rp 7.700.000

Rp 3.850.000 *

Fasilitas yang didapat :

* Silakan gunakan kode kupon NCSKILLUP saat checkout untuk mendapatkan potongan diskon sebesar 50%

Harga bakal naik dalam
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Hai! Dengan Senang Hati Kami Siap Ngebantu Kamu

Didukung oleh

Tentang Kita

Informasi Training

Official Socmed Kita

Call Center: (021) 47884163

Sales Representative: 0812-8714-9720
Informasi Sertifikasi: 0881-5436-169
Email: training@netcampus.co.id

Jam Operasional Layanan

Senin - Jumat Pukul 09.00 - 16.00 WIB
Khusus Sabtu Pukul 09.00 - 12.00 WIB
Minggu dan Tanggal Merah Tutup

NetCampus Training Center

Jl. Sawo No.19 Rawamangun
Pulo Gadung, Jakarta Timur 13220
DKI Jakarta, Indonesia

NetCampus  © 2023 – All Rights Reserved. PT NetSolution – Jakarta, Indonesia